Kaskus Tampilan Baru

Share on :


Kaskus Tampilan Baru - Berbeda dari biasanya tampaknya kali ini kaskus menggunakan tampilan baru di forum terbesar di indonesia ini. Walaupun dalam tahap livebeta kaskus tetap menjadi prioritas bagi para member. Menurut sebagian kaskusers (istilah member kaskus) masih banyak terjadi permasalahan yaitu menu pencarian search yang terkadang tidak tepat sasaran. Selain itu agak sedikit bingung bagi member yang baru membuat accountnya di forum nomor satu di indonesia ini.

Analisa yang di dapat para developer membuat versi beta ini dengan hasil tangan para programmer asli indonesia. Sebelumnya kaskus masih terikat dengan tampilan VBulletin salah satu penyedia jasa CMS forum. Namun kali ini kaskus ingin tidak menggunakannya lagi.

Mengintip lebih dalam kaskus, yaitu menu seperti home, forum, jual-beli, groupes yang biasanya di atas kali ini tampak berbeda dengan tampilan di bawah seperti apa lihat gambar di bawah ini.

Menu Kakus versi beta
Apa lagi yang berbeda dari kaskus yaitu bagian atas yang biasanya di dominasi oleh menu seperti gambar di atas, sekarang terlihat polos dan bersih seperti apakah.

Home Kaskus beta

Tampak bersih bukan kaskus kali ini. Untuk tampiulan thread seperti apa kaskus livebeta ini, tampilan thread posting juga tidakjauh dengan kaskus thread yang dahulu masih ada kemiripan namun untuk tampilan sama sepeti di home masih kosong alias bersih lihat sajah yu gambar thread dari kaskus beta.

Kaskus thread share
Menarik bukan untuk di coba, tidak kalah dengan forum-forum lain, dan kaskus berani tampil beda buat para kaskuser yang setia. Untuk kepastian akan di berlakukannya web beta ini di kaskus namun secara perlahan menu design yang lama akan menghilang secara perlahan.

Ayo coba versi beta ini di livebeta.kaskus.us karena tidak semua member di undang ke versi beta. dan sekarang membuat user di kaskus lebih mudah tidak seperti dahulu yang di batasi oleh administrator.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

Follower's

Statistik

Site Meter