Berkicau dengan Aplikasi Indonesia

Share on :


Berkicau dengan Aplikasi Indonesia - Siapa kira aplikasi yang populer satu ini buatan indonesia (tuitwit) namanya. Aplikasi web client besutan Judotens Budiarto ini di buat oleh tangannya sendiri. Aplikasi ini adalah aplikasi untuk menghubungkan anda dengan dunia twitter selain itu aplikasi tuitwit ringan di gunakan. Lebih hebatnya lagi aplikasi ini berawal dari notepad yang ketika itu Juditens Budiarto membuat aplikasi dengan bantuan notepad sederhana. Tak di sangka aplikasi buatannya itu memikat para penggunanya.

Apa sih yang di harapkan dari aplikasi tuitwit ini ? menurut Juditens Budiarto aplikasi ini akan terus di kembangkan dan terus akan berkembang untuk tetap di gunakan sebagai media aplikasi terbaik. Namun sekarang aplikasi ini telah di akusisi oleh salingsilang dan menurut pemantauan salingsilang aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi terfavorit pengguna mobile.

2 comments:

Black Angel Syndicate said...

nice info sob :)
Absen siang

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

terimakasih black angel syndicate atas kunjungannya, heheh maklum blog baru buat lagi dalam tahap beta ini. sering mampir ya kawan

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

Follower's

Statistik

Site Meter