Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta

Share on :

Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta
Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta - Universitas budi luhur berdirisejak tahun 1 april 1979 dengan nama awal akademi ilmu komputer (AIK) dan di ubah menjadi nama universitas budi luhur. Universitas budi luhur mempunyai 5 jenjang jurusan yaitu fakultas ilmu komunikasi, fakultas ekonomi, fakultas teknik, fakultas komunikasi, fakultas ilmu sosial dan politik. Kampu budi luhur sendiri mempunyai program utama adalah cerdas berbudi luhur "cerdas yang di landasai dengan budi luhur agar tidak mudah di tindas oleh orang.

Besikap positif dan proffesional juga di terapkan di kampus BL. Selian itu universitas budi luhur juga mempunyai fasilitas yang lumayan lengkap apa sajah ? salah satunya akses wifi gratis dan juga ruang internet corner.

Bagi anda yang ingin tahu lebih lengkap tentang universitas budi luhur anda bisa mengunjunginya di situs resmi budi luhur budiluhur.ac.id dan jangan lewatkan ivent-ivent menarik di kampus universitas budi luhur.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan.

Follower's

Statistik

Site Meter